Monday, June 18, 2012

Produk Perawatan Zwitsal Kids

Zwitsal
Setiap bayi pasti memerlukan perawatan khusus mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Karenanya diperlukan produk perawatan bayi sangat diperlukan. Namun, Anda perlu hati-hati dalam menggunakan produk perawatan bayi sebab tidak semua produk perawatan yang dijual di pasaran cocok dan baik digunakan untuk bayi.

Dalam memilih produk perawatan bayi, Anda harus berhati-hati. Perhatikan tanggal penggunaan produk. Selain itu, pastikan bahan yang digunakan dalam produk tersebut aman dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti formalin. Sebab, organ tubuh bayi masih sensitif dan rentan terhadap iritasi maupun alergi. Karenanya, orang tua haruslah memilih produk perawatan bayi yang aman. Jika membeli sabun atau shampoo bayi, pastikan produk tersebut tidak membuat mata bayi perih dan berbahaya bagi kulit.


Sebagai salah satu produsen produk perawatan bayi, Zwitsal menjamin semua produk yang dikeluarkan aman dan layak digunakan untuk bayi. Dengan pengalaman selama lebih dari 30 tahun, Zwitsal sudah menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Produk-produk perawatan bayi dan anak dari Zwitsal membantu ibu merawat buah hati. Semua produk perawatan bayi dari Zwtisal aman untuk digunakan sejak awal kelahiran bayi, karena telah teruji secara klinis (Tested Hypo-Allergic) sehingga aman untuk digunakan pada kulit bayi yang masih sangat sensitif. Begitu pula dengan rangkaian produk perawatan anak Zwitsal juga sudah melewati tahap uji klinis (Mild-Dermatologist Tested) sehingga aman untuk digunakan anak-anak khususnya yang masih balita.

Untuk anak-anak yang mulai beraktivitas, Zwitsal mempunyai rangkaian produk khusus yang bisa membantu merawat tubuhnya serta melindungi dari kuman dan bakteri yang menyebabkan gangguan pada kulit anak. Tersedai pilihan rangkaian produk Zwitsal Kids Active atau Zwitsal Kids Beauty. Keduanya merupakan rangkaian produk perawatan menyeluruh bagi kulit dan kepala anak Anda.

Untuk rangkaian produk Zwitsal Kids Active terdiri dari Zwitsal Classic mengandung pelembap alami dari Bunga Canola. Kini hadir dengan berbagai rangkaian produk yang semakin lengkap, yaitu Baby Shampoo, Baby Bath, Bar Soap, Baby Oil, Baby Powder, Baby Lotion, Baby Cream, Baby Cologne, Baby Hair Lotion, Baby Toothpaste, Baby Cleansing Wipes, dan Gift Pack yang cantik. Zwitsal Bubble Bath Active mengandung formula anti kuman yang melindungi kulit dari serangan bakteri yang merugikan. Sedangkan Shampoo Active Fantastic Fruit dari Zwitsal Kids Active, diperkaya dengan pro-vitamin B5 untuk melindungi kulit kepala dari kekeringan akibat sinar matahari. Pilihan lainnya adalah Shampoo Active Tutti Frutti yang mengandung Against-Sun Smell Complex yang membantu mengurangi bau matahari pada rambut.

Sedangkan pilihan rangkaian produk Zwitsal Kids Beauty dilengkapi dengan Zwitsal Bubble Bath Beuty yang mengandung vitamin E yang membantu melembutkan dan menghaluskan kulit anak Anda. Shampoo Beauty Orange Peach diperkaya dengan nutrisi Panthenol dan Conditioner yang dapat membuat rambut tampak lebih berkilau dan lebih lembut. Tersedia pula Shampoo Beauty Strawberry Surprise yang mengandung nutrisi Pro-Vitamin B5 dan Conditioner yang dapat membuat rambut halus dan tidak kusut.

0 comments:

Post a Comment